Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Video Porno 47 Detik, Ternyata Rebecca Klopper Pernah Kepergok Ciuman sama Junior Roberts!

img_title
Rebecca & Junior Roberts
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini aktria Rebecca Klopper tengah ramai menjadi sorotan usai skandal video syur diduga miliknya beredar di media sosial. Video 47 detik itu awalnya tersebar di media sosial Twitter dan kemudian mulai dibagikan oleh akun lain.

img_title
Rebecca
Foto :
  • -

"Apa ni guys? Becca pacarnya Fadly Faisal?" cuit akun tersebut.

Cuitan ini pun ramai dikomentari oleh warganet. Selain membahas video yang tengah viral, beberapa warganet juga menyinggung skandal Rebecca Klopper yang lainnya. Bahkan kekasih Fadly Faisal ini sempat dituding menjadi orang ketiga kandasnya hubungan Junior Roberts dan Hanggini Purinda Retto alias Jeha.

Pada akhir 2021 lalu, Jeha sempat melontarkan cuitan mengenai perselingkuhan tatkala masih menjalin asmara dengan Junior Roberts. Seiring dengan kabar mengejutkan tersebut, beredar pula foto diduga Rebecca Klopper dan Junior Roberts berciuman.

Rebecca dan adik dari Cinta Brian itu diduga mengalami cinta lokasi saat membintangi series Mozachiko. Sempat menghebohkan publik, kabar tersebut redup dengan cepat tak lama kemudian.

"Lah Becca emang redflag banet kan, hanggini itu mantannya selingkuh ama becca ketauan ngewe di kamar mandi," tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit