Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jihan Audy Berharap Ketularan Inul Daratista! Apa Yah?

img_title
Jihan Audy dan Inul Daratista

JagoDangdut – Musik dangdut Indonesia bisa dikatakan kian berkembang. Hal itu lantaran semakin banyaknya artis dangdut yang meramaikan jagat hiburan. Mereka juga turut membawa warna baru di industri musik asli tanah air.

Salah satunya, yaitu Jihan Audy. Bintang panggung Jawa Timur ini sudah meniti karier sejak kecil. Jam terbangnya yang tinggi membuat kemampuan vokal merdu Jihan terus terasah. Rupanya, pemilik nama asli Jihan Audylia Arinde Silva ini juga memiliki idola yang memacunya untuk terus berikan sesuatu yang lebih baik lagi.

Inul Daratista. Dialah sosok yang menginspirasi Jihan. Beruntungnya, Jihan kembali bertemu dengan sang biduan. Sama-sama jadi pengisi sebuah acara di Indramayu, Jihan abadikan momen tersebut dalam sebuah foto. Ia pun sertakan ungkapan hatinya yang berharap bisa Ketularan sukses, baik, serta pribadi Inul yang peduli.

Jihan Audy

"Assalamualaikum.. Bunda Ratu @inul.d semoga bisa nular suksesnya..baiknya..respect nya ke sesama. Love u Bunda," tulis biduan kelahiran 2004.

Inul memang sosok yang layak dijadikan idola. Mengawali karier sebagai penyanyi di kampung-kampung, Inul berhasil menjemput impian. Semua dilakukan Inul lewat kerja keras dan waktu yang tidak sebentar. Meski begitu, Ia tak jadi angkuh setelah meraup popularitas. Inul tetap sederhana dan menghargai semua orang. Karena itu, Jihan yang masih muda pun ingin melewati setiap proses dengan berkaca pada perjuangan serta kerendahan hati seniornya itu.

Mengetahui harapan Jihan yang ingin menjadi seperti Inul, banyak warganet berikan semangat. Ada juga salah satu warganet yang goda Jihan karena foto bersama idolanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit