Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sahrul Gunawan Lepas Status Duda dan Resmi Menikah, Begini Persiapannya!

img_title
Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara

JagoDangdut – Artis senior Sahrul Gunawan tengah menyita perhatian publik. Pasalnya ia dikabarkan mengakhiri masa dudanya. Seperti diketahui, Sahrul sudah 7 tahun lamanya menduda usai bercerai dari Indriani Hadi. 

img_title
Sahrul Gunawan, Wakil Bupati Bandung
Foto :
  • Instagram: @sahrulgunawanofficial

Lawan main Agnez Mo di sinetron Pernikahan Dini ini dikabarkan akan menggelar pesta pernikahan. Sahrul akan menikahi sang kekasih Dine Mutiara Aziz di Gedong Putih, Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat pada sore ini. Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dede Yusuf Macan Effensi akan menjadi saksi di pernikahan tersebut.

Kemarin menjelang pernikahannya, Sahrul Gunawan tampak mencoba pakaian yang akan dipakai pada hari spesialnya itu. Hal ini terlihat dalam video yang dibagikan oleh musisi Melly Goeslaw. Tampak Sahrul yang mencoba peci berwarna putih yang akan dikenakannya. Dalam unggahan itu, Melly pun memberikan doa terbaik untuk Sahrul agar pernikahannya berjalan dengan lancar.

"Bismillaaaah yaa , doakan yaaa semuanyaa minta doa yang baik banget untuk kelancaran pernikahan sahabatku @sahrulgunawanofficial besok," jelas Melly Goeslaw.

Bahkan pernikahan kedua bagi Sahrul Gunawan. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Indriani Hadi pada 2007 silam. Namun, pernikahan itu berujung pada perceraian pada 2016. Dari pernikahannya, Sahrul dan Indriani dikaruniai tiga orang anak yaitu Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit