Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Ultah Mayang dan Nicky Tirta Trending Ditonton hingga 3,5 Juta Kali. Doddy Sudrajat Bangga

img_title
Mayang

JagoDangdutMayang Lucyana Fitri kembali jadi sorotan usai terlihat merayakan ulang tahun bersama aktor tampan Nicky Tirta beberapa waktu lalu di Bali.

Putri dari Doddy Sudrajat tersebut merayakan hari lahirnya yang ke-20. Menariknya ulang tahun Mayang berbarengan dengan Nicky Tirta. Dan keduanya berada di lokasi yang sama.

Lagu Duet Mayang dan Nicky Tirta

img_title
Doddy Sudrajat
Foto :
  • -

Video mereka berdua kemudian viral di media sosial, seperti salah satunya lewat TikTok. Bahkan video tersebut sudah ditonton lebih dari 3,1 juta views.

Doddy Sudrajat mengaku bangga dengan video viral putrinya tersebut yang ditonton jutaan kali di akun TikTok FEM Indonesia. Tak hanya itu menurut Doddy video tersebut juga ditonton hingga negara tentangga.

“Untuk masyarakat dan netizen yang telah melihat foto dan video di postingan tiktok FEM lndonesia menjadi FYP menembus 2,4jt, daddy mengucapkan terimakasih tak terhingga untuk netizen Indonesia sampai negara tetangga dan itu berarti mayang dan nicky tirta mempunyai daya tarik dan cerita yang berlanjut seperti sinetron,” ucap Doddy Sudrajat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit