Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sahrul Gunawan Fitting Baju Pernikahan di Rumah Melly Goeslaw hingga Dapat Wejangan

img_title
Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari Sahrul Gunawan yang tak lama lagi akan melangsungkan pernikahannya bersama Dine Mutiara. Belum lama ini aktor senior tersebut kepergok sedang lakukan fitting baju pernikahan.

Hal itu terungkap lewat beberapa potret yang dibagikan oleh pemeran sinetron 'Jin dan Jun' itu di Instagram. Menariknya Sahrul melakukan fitting tersebut di kediaman Melly Goeslaw.

Sahrul Gunawan Menikah

img_title
Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara
Foto :
  • Instagram/sahrulgunawanofficial

Pada postingannya itu, Sahrul Gunawan ditemani oleh Melly Goeslaw dan juga suaminya, Anto Hoed. Mereka terlihat begitu akrab.

Sahrul pun mengucapkan terima kasih kepada Melly Goelaw selaku sahabatnya yang sudah membantu untuk persiapan pernikahannya nanti. Bahkan Sahrul juga dipilihkan pakaian terbaik oleh suami Melly.

"Terimakasih teh @melly_goeslaw sudah bersedia jadi bagian dari moment penting saya. Smpai fitting jas dari @sasdesigns pun dilakukan di rumah beliau, bareng mas @antohhoed milihin dasi yg buat dipake akad yang mana resepsi yang mana, sepatu nu kumaha," tulis Sahrul Gunawan seperti dikutip lewat akun IG @sahrulgunawanofficial.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit