Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Siap Goyang Indramayu!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Inul Daratista siap panaskan Indramayu lewat goyang ngebornya. Lewat akun Instagramnya, Inul mengumumkan siap membawakan lagu-lagu hitsnya.

Tak sendiri, Inul akan bersama dengan musisi lainnya seperti, Sodiq Monata, Rena KDI, Elsa Safira, Jihan Audy, Ratna Antika, dan lainnya.

Sudah Diverifikasi
Indramayu digoyang yuuuuk❤️
Sampai jumpa??❤️?
LIVE new MONATA Shodiq-Minul??," tulis Inul.

Ribuan warganet tak sabar menanti aksi panggung Inul Daratista.

Inul Daratista

Inul Daratista termasuk salah satu artis papan atas Tanah Air. Bahkan Inul sukses dalam berbisnis, sudah banyak bisnisnya tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Baru-baru biduan asal Pasuruan ini tengah berada di negara Korea. Inul membagikan foto dan video dirinya tengah menikmati liburannya di negara Gangnam Style itu. Ada yang menarik, tak hanya berlibur ibu dari Ivan Damares ini juga terlihat tengah melantunkan lagu dangdut dan mengajak masyarakat Indonesia dan Korea yang tinggal disana untuk bergoyang. Hal itu diunggah Inul di akun Instagram miliknya.

"Biarpun lagu banyak yang bagus dan baru tetep Masa Lalu pada wajib dinyanyikan , lagu abadi yo permintaannya mantul koyok goyang Inul. Makasih Korea," tulis Inul.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit