Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Putus dari Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier Pacari Luna Maya Bikin Heboh!

img_title
Luna Maya
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari artis Luna Maya. Pasalnya kini Luna dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara dengan seorang pria. Tak disangka-sangka, sosok pria itu merupakan seorang berondong yakni, Maxime Bouttier

img_title
Luna Maya
Foto :
  • -
 

Kabar ini muncul usai beredarnya sebuah video TikTok yang menunjukan Maxime Bouttier tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-30 tahun. Dalam video itu terdengar suara seorang wanita diduga Luna Maya, memintanya meniup api di kue ulang tahunnya.

"Ayo tiup-tiup, karena udah 30 tahun harus segera tiup ya. Satu, dua, tiga, yuk tiup," kata wanita yang diduga Luna Maya.

Tak lama video itu membuat warganet heboh, pasalnya ia tak menyangka jika Maxime dan Luna Maya memiliki hubungan lebih dari sekedar teman. Apalagi, Maxime dan Luna Maya tak pernah terlihat menghabiskan waktu bersama. Ada pula yang tidak setuju dan mendoakan agar Maxime kembali berpacaran dengan Prilly Latuconsina.

"Pas Maxim jdi bintang tamu di podcastnya Luna, sudah curiga klau Luna suka sama Maxim , eh sekarang ada pemberitaan kayak gini," tulis netizen.

"yg laki jomblo ,,yg cewek jomblo ..jd ya kita gk tau jodoh.. doa trbaik aja buat mereka brdua" kata lainnya

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit