Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerita Inul Daratista Pergi Ibadah Haji, Ditolong Polisi Wanita hingga Diberi Air Zamzam

img_title
Inul Daratista
Sumber :

JagoDangdutInul Daratista belum lama ini membagikan beberapa momen menarik saat berangkat pergi Haji bersama suami tercinta Adam Suseno. Lewat laman Instagram, sang biduan membagikan beberapa potret.

Pada postingan tersebut si 'Goyang Ngebor' itu juga membagikan cerita yang cukup menarik dan bisa menjadi pelajaran bagi semua orang. Diketahui Inul bersama Adam pergi Haji pada tahun 2007 silam.

Inul Daratista Pergi Haji

img_title
Inul Daratista
Foto :
  • Instagram/inul.d

Biduan asal Pasuruan tersebut mengungkapkan saat itu ia berdoa ingin memiliki seorang anak dengan jenis kelamin laki-laki. Dan doa sang biduan terkabul 9 bulan kemudian setelah hamil sang buah hati.

Selain itu Inul juga mengungkapkan cerita dari orang-orang yang disana banyak orang disabilitas dengan meminta-minta uang. Tetapi saat Inul tiba di sana tak ada satu pun orang yang dimaksud.

"Haji Besar 2007, waktu di depan pintu multazam doa khusus pengen punya anak laki2?9bln kemudian hamil si ivan❤️masyaa allah. kata org … byk org buntung disana dan minta2 tolong siapin uangmu… sampe disana 1pun tak kutemui pdhl uang sdh aku siapin," tulis Inul Daratista seperti dikutip lewat akun IG @inul.d.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit