Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terbongkar! Gaji Anak Mahfud MD Mohammad Ikhwan Zein Capai 3 Digit Bikin Melongo

img_title
Mahfud MD
Sumber :

JagoDangdut –  Belakangan ini sosok Mohammad Ikhwan Zein yang merupakan anak pertama pasangan Mahfud MD dan Zaizatun Nihajati. Ikhwan Zein lahir pada 15 Maret 1984 lalu. Menjadi anak pejabat terkemuka, pekerjaan anak pertama Mahfud MD buat penasaran, begitu pula gajinya. 

img_title
Mahfud MD telah menemukan sosok bjorka
Foto :
  • instagram @mohmahfudmd

Menariknya, Mahfud MD dan Zaizatun Nihajati dikaruniai anak pertama pada 15 Maret 1984. Sejoli itu menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Anak itu dinamai Mohammad Ikhwan Zein. Ternyata, Mohammad Ikhwan Zein memiliki asal-usul nama yang berarti. Mahfud MD memutuskan untuk menamai anaknya dari kejadian yang tengah terjadi di Indonesia. 

Lewat unggahan di Instagramnya, Mahfud MD menamai anak pertamanya sebagai Ikhwan karena sedang ramai diskusi Ikhwanul Muslimin. Nama Zein lalu berasal dari dokter yang menangani kelahiran anak pertamanya. Jadilah, nama anak pertama Mahfud MD adalah Mohammad Ikhwan Zein.

“Anak-anak dan cucu, saya beri nama sesuai dengan situasi dan harapan. Anak pertama lahir 15/3/84, ketika ramai diskusi tentang Ikhwanul Muslimin. Dokter yang menangani kelahirannya bernama, Zein. Maka ia saya beri nama Muhammad Ikhwan Zein (Ikhwan = persaudaraan; Zein = baik),” ungkap Mahfud MD di Instagramnya pada postingan Desember 2019.

Gaji Mohammad Ikhwan Zein

Mohammad Ikhwan Zein lulus sebagai sarjana kedokteran dari Universitas Gadjah Mada. Ia lalu melanjutkan pendidikan spesialis di Universitas Indonesia, hingga mendapat gelar S3 atau doktoral dari University of Amsterdam, Belanda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit