Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Ayu Ting Ting Berharap Ini Pada Kekasihnya, Ganjar Pranowo Singgung Royalti

img_title
Ayu Ting Ting dan Keluarga

JagoDangdutAyu Ting Ting terlihat begitu bahagia usai dilamar oleh pria bernama Muhammad Fardhana yang merupakan seorang perwira TNI AD beberapa waktu lalu.

Kini ibunda dari Bilqis Khumairah Razak tersebut sudah mulai terbuka perihal kisah asmaranya itu. Belum lama ini Ayu Ting Ting membagikan sebuah momen yang menampilkan area makan di tempat lamarannya yang berlokasi di Bogor.

Ayu Ting Ting Bahagia

Dalam foto tersebut, Ayu terlihat merangkul lengan calon suaminya, sementara Fardhana merangkul tangan Ayu. Keduanya tampak berbincang dengan senyum bahagia.

Ayu berharap hubungannnya bersama Fardhana bisa berjalan lancar dan mendapat rirho Allah. Hal itu diungkapkan Ayu belum lama ini saat bicara tentang keluarga calon suaminya itu.

“Keluarga Dana sangat baik.  Kompak lah satu sama lain, berjalan dengan semestinya dan diridhoi Allah dan semua berjalan lancar. Ketemunya singkat klop dan alhamdulillah,” kata Ayu Ting Ting.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 11 Februari 2024. Selian itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit