Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kreatif, Ini 3 Lagu Kampanye Milik Capres dan Cawapres

img_title
Capres 2024
Sumber :

Jakarta - Hiruk pikuk kampanye dari para calon Presiden dan Wakil Presiden sudah dilarang sejak tiga hari sebelum pemilihan umum dilaksanakan, yakni pada 11-13 Februari 2024. Para pasangan calon sudah mengemukakan ide dan gagasan serta beradu argumen demi menarik Kekuasaan tertinggi Republik Indonesia kali ini diperebutkan oleh 3 pasangan calon yakni Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada nomor urut 1, selanjutnya paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dan nomor urut 3 diisi oleh Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Sejumlah cara dilakukan mereka demi mendapatkan suara terbanyak dalam pemilu yang akan digelar pada 14 Februari 2024. Selain dengan alat promosi konvensional, para pasangan capres dan cawapres juga memiliki lagu kampanye.

Berikut ini 3 lagu kampanye dari ketiga paslon tersebut:

1. ‘AMIN Aja Dulu’

Paslon capres dan cawapres no. 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar memiliki lagu kampanye yang berjudul ‘Amin Aja Dulu’. Lagu tersebut berisikan lirik-lirik ide dan gagasan paslon dalam membangun Indonesia.

Lagu tersebut digagas dalam beberapa genre yang dicampur menjadi satu harmoni yang menarik. Lagu ‘Amin Aja Dulu’ juga disajikan dalam bentuk video klip yang menggambarkan kehidupan masyarakat Indonesia.

Berikut ini sepenggal lirik lagu ‘Amin Aja Dulu’;

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit