Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Presiden Joko Widodo Blusukan ke Pasar Lereng Gunung Merapi di Boyolali Jadi Sorotan

img_title
Fitri Carlina dan Jokowi

JagoDangdut – Belakangan ini Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo alias Jokowi tengah disorot. Pasalnya ia melakukan blusukan di Pasar Lereng Gunung Merapi di Cepogo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Senin, 10 April 2023.

Jokowi Lakukan Blusukan Jadi Sorotan

img_title
Via Vallen dan Jokowi
Foto :
  • https://www.instagram.com/viavallen/
 

Menariknya, kegiatan ayah dari Kaesang Pangarep ini pun sekalian mengecek kondisi harga sejumlah kebutuhan pokok. Dalam pantauan dilokasi, sebelum ke pasar Cepogo Jokowi terlebih dahulu melakukan pengecekan di pasar Selo.

Menurut Presiden, harga sejumlah kebutuhan pokok di Pasar Cepogo mengalami penurunan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah / 2023 M.

"Saya dengan Pak Menteri Perdagangan juga Pak Gubernur Jawa Tengah mengecek terakhir kondisi harga-harga menjelang mendekati Lebaran seperti apa? Ternyata yang disini yang kita lihat turun semuanya," kata Jokowi pada kepada awak media.

Suami dari Ibu Iriana ini pun menyebut harga sejumlah kebutuhan pokok yang mengalami penurunan antara lain cabai rawit, telur, bawang putih, hingga daging ayam. Penurunan harga tersebut dinilai Kepala Negara karena disebabkan banyaknya pasokan produksi di daerah tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit