Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Once Mekel Bongkar Prinsip Grup Dewa 19, Gak Nyangka Banget

img_title
Once Mekel

JagoDangdut – Belakangan ini rupanya perseteruan antara Ahmad Dhani dan Once Mekel rupanya terus bergulir. Hal ini berawal saat Ahmad Dhani mendadak kadang keras Once untuk menyanyikan lagu milik Dewa. Pasalnya sebelum pemicu perseteruan ini semata-mata terkait soal royalti lagu. 

Once Mekel Bongkar Prinsip Dewa 19

img_title
Ahmad Dhani
Foto :
  • -
 

Apalagi Once keluar dari grup Dewa 19 yang selama ini sudah membesarkan namanya. Once pun blak-blakan curhat soal prinsip yang selama ini dipakai oleh grup Dewa itu sendiri. Keinginannya bergabung dalam Dewa, merupakan salah satu bentuk loyalitas tinggi demi menjadi band sukses dan terkenal.

"Buat gua ikut Dewa 19 itu suatu bentuk loyalitas. Kita punya rasa loyal yang tinggi, itu kenapa Dewa 19 itu sukses," kata Once Mekel di YouTube Anji.

"Maksudnya Dewa 19 itu band yang intens banget. Setidaknya di masa gua bergabung tuh intens banget. Kalau lo ada di dalamnya, lo musti siap," tambahnya.

Bahkan dibongkar oleh Once jika suatu ketika salah satu personelnya sakit, hal itu justru dituding sebagai tindak tidak profesional hingga membuat Anji pun terkejut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit