Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zara Adhisty Sukses Jadi Superhero di Film Virgo and The Sparklings: Tantangannya Banyak Banget!

img_title
The Virgo
Sumber :

JagoDangdut – Setelah dinanti-nantikan oleh penggemar Bumi Langit, Film Virgo and The Sparklings segera tayang pada 2 Maret 2023 mendatang. Film ini dibintangi oleh Adhisty Zara, Bryan Domani, Mawar de Jongh, Ashira Zamita, Satine Zaneta, Rebecca Klopper dan banyak lagi.

Ini Tantangan Tersendiri Bagi Zara Perankan Superhero 

img_title
The Virgo
Foto :
  • -
 

Berbeda dari dua film Bumilangit Cinematic Universe (BCU) yaitu Gundala dan Sri Asih, film Virgo and Sparklings merupakan bagian universe yang sebelumnya sudah diawali oleh Gundala dan Sri Asih. Film ini mengangkat kisah superhero remaja dengan segala dinamika kehidupan remaja seperti cinta, persahabatan, musik dan lainnya.

Film yang disutradarai oleh Ody Harahap ini menyebut film kisah dari Virgo and The Sparklings ini diangkat dari komik Webtoon. 

"Soal Kreatif nya, gini adaptasi ini komik di webtoon yang sudah dibaca banyak orang. Jadi kami adaptasi itu, plus ini film remaja, anak band, superhero, nuansa kita ya harus ke sana," kata Ody di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Februari 2023.

Film ini mengangkat kisah petualangan superhero remaja bernama Riani yang diperankan oleh Adhisty Zara. Riani atau Virgo yang memiliki kemampuan Sinestesia, yaknk kemampuan untuk melihat warna yang berasal dari suara. Dalam film itu, Zara mengaku telah melalui banyak tantangan untuk bisa berperan sebagai Riani dalam film Virgo and The Sparklings.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit