Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Jadi Anak Durhaka, Syakir Daulay Datangi Rumah Orang Tua

img_title
Ameer Azzikra dan Syakir Daulay

JagoDangdut – Belakangan ini sosok Syakir Daulay tengah ramai menyita perhatian publik. Pasalnya beredar kabar yang menyebut Syakir sebagai anak durhaka. Hal ini dikarena ia sudah 2 tahun lamanya tak datang menjenguk kedua orang tuanya.

Syakir Daulay Disorot Netizen Karena Dituding Anak Durhaka 

img_title
Disebut Durhaka Tak Pernah Jenguk, Syakir Daulay Jumpai Orang Tua
Foto :
  • instagram

Terbaru, adik dari Zikry Daulay ini tampak menemui kedua orang tuanya. Momen pertemuan itu dipamerkan oleh Syakir dalam Insta Story di Instagramnya. Tampak Syakir yang mengenakan pakaian berwarna putih duduk di sofa samping sang ayah M Hasan Daulay yang mengenakan kaus putih.

Beberapa waktu lalu, sahabat mendiang Ameer Azzikra ini sempat memberikan klarifikasi terkait tudingan anak durhaka yang dilontarkan kepadanya.

"Sebelumnya saya mau bilang, soal yang diberitakan saya anak durhaka, nauzubillahminzalik. Bukannya saya nggak pulang, saya nggak balas chat, semua keliru. Saya pulang dan saya juga balas chat apalagi sama ibu," jelas Syakir Daulay.

Tak hanya itu, Syakir juga tegas mengaku jika ia sangat menyayangi keluarganya. Ia juga mengaku apa yang selama ini diperjuangkannya di perantauan hanyalah untuk keluarga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit