Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Video Syur Mirip Zikri Daulay, Ayu Aulia Benarkan: Kok Mirip Nih, Bentuknya Sama

img_title
Zikri Daulay
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini video syur yang diduga mirip sama Zikri Daulay tengah heboh menjadi perbincangan. Bahkan sosok wanita yang pernah dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Zikri Daulay, Ayu Aulia tampak turut menanggapi terkait rumor video syur yang diduga mirip Zikri di Twitter. Mencari link sendiri, Ayu Aulia benarkan jika video tersebut memang Zikri.

Ayu Aulia Benarkan Itu Video Memang Zikri Daulay

img_title
Ayu Aulia
Foto :
  • -

Walaupun sempat berseteru dan terjadi konflik diantara keduanya, Ayu Aulia tetap mendoakan yang terbaik untuk Zikri. Bahkan Ayu menyebut jika yang ada dalam video itu mirip dengan sosok Zikri Daulay yang ia kenal.

"Aku cari link-nya kok mirip nih, ya setelah aku lihat-lihat lagi bener juga sih bentuknya sama," kata Ayu Aulia dalam tayangan YouTube.

"Bentuk mukanya bentuk tubuhnya, tapi baru praduga kita gak tahu ya. Aku sih berharap dari adanya sentian ini dia jadi lebih baik aja sih. Jangan pernah sakitin cewek karmanya langsung naik pesawat. Aku aja nahan dari februari nih kok bisa ada di akhir tahun," imbuhnya.

Selain itu, Ayu tak terima merasa di salahkan oleh pihak Zikri Daulay. Pasalnya usai beredar video syur, Zikri Daulay mengirim pesan kepada teman Ayu perihal isu yang sedang ramai diperbincangkan ini. Ayu Aulia menegaskan bahwa ia hanya mengutip berita dari media online. Ia juga mengaku menyimpan bukti chat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit