Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral Video Syur Zikri Daulay, Ayu Aulia: Bener Juga Sih Bentuknya Sama

img_title
Ayu Aulia
Sumber :

JagoDangdut – Dunia hiburan saat ini tengah menghebohkan publik. Bagaimana tidak, dua artis terkenal skandalnya tersebar luas di media sosial. Salah satunya yaitu Zikri Daulay.

Atas viralnya video syur Zikri Daulay, Ayu Aulia turut menanggapi video tak senonoh yang mirip dengan Zikri Daulay. Bahkan, Ayu mengatakan bahwa pemeran pria dalam video yang beredar sangat mirip dengan Zikri Daulay. 

Ayu Aulia mengaku sangat prihatin karena video syur Zikri Daulay kesebar. Menurutnya, video syur tersebut sangat tidak sesuai dengan imej yang dimiliki Zikri selama ini. Mengingat Zikri Daulay adalah seseorang yang taat agama. 

“Masa iya sih itu dia. Mirip sih bentuknya, bentuk mukanya,” kata Ayu Aulia dikutip dari sebuah wawancara di YouTube.

Kata Ayu, saat dirinya mengetahui video tersebut sudah viral di media sosial, terutama Twitter beberapa waktu lalu. Dia juga mengaku penasaran atas video yang diduga mirip dengan mantan kekasihnya tersebut. 

“Jadi aku tahu udah empat atau tiga hari lalu. Jadi dia videonya kesebar gitu, jadi aku kayak 'lihat dong linknya' terus 'wah mirip nih'. 'Emang dia kok' gitu, aku bilang gitu kan. Aku lihat lagi, bener juga sih bentuknya sama. Bentuk mukanya, bentuk tubuhnya,” terang Ayu.

Meski begitu, Ayu mengatakan bahwa hal itu baru dugaan semata. Dia juga berharap bahwa kejadian tersebut dapat membuat Zikri Daulay menjadi pria yang lebih baik lagi di kemudian hari. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit