Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Disebut Tidak Punya Prestasi Oleh Siva Aprilia,Dinar Candy Ngadu ke Rekan Artis

img_title
Dinar Candy
Sumber :

JagoDangdut – Nama Dincar Candy terseret dalam perbincangan Siva Aprilia dan Onadio dalam channel YouTube Talkpod. Pada kesempatan itu, Onadio Leonardo menanyakan tentang artis wanita yang ia tidak sukai.

Saat itu Siva Aprilia menyebut nama Dinar Candy. Akibat pernyataannya itu, Dinar Candy pun mengadukan hal tersebut kepada rekan artis melalui unggahannya di instagram. Seperti apa? Yuk scroll artikel berikut ini!

Ngadu ke Rekan Artis

img_title
Dinar Candy
Foto :
  • Dinar Candy DOK

Melalui unggahan instagram pribadnya, Disk Jockey (DJ) bertubuh seksi ini membagikan tangkapan layar sebuah artikel. Dalam artikel tersebut, Siva Aprillia menyebutkan dirinya tidak punya prestasi

Siva Aprillia mengatakan Dinar Candy dikenal hanya karena sensasi saja. Melalui caption unggahannya tersebut, Dinar Candy pun mengadukan hal tersebut kepada rekan artis lainnya.

"Menurut kalian emang iya ya guyss , coba di dunia perDjan , coba kita tanya @ferdinan_sule @dewiperssik9 @lunamaya sama @nikitamirzanimawardi_172 @realangelkaramoy ??? atau mau tanya Dj international @blasterjaxx cuuuaks," tulis Dinar Candy dilansir JagoDangdut dari instagram @dinar_candy (20/2/2023).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit