Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sudah Cerai 2 Tahun! Okin Akui Tak Akan Pernah Rujuk dengan Rachel Vennya

img_title
Niko Al Hakim & Rachel Vennya
Sumber :

JagoDangdut – Selalu dijodoh-jodohkan dan diminta balikan oleh netizen, membuat Niko Al Hakim alias Okin kesal. Seperti baru-baru ini Okin tampak buka-bukaan dalam insta story Instagramnya. Disana Okin mengaku dirinya tak akan pernah kembali lagi dengan mantan istrinya, Rachel Vennya.

Okin Akui Tak Akan Pernah Balikan sama Rachel Vennya 

img_title
Niko Al Hakim & Rachel Vennya
Foto :
  • -

Setelah 2 tahun bercerai, Okin memang enggan rujuk dengan Rachel Vennya. Okin merasa jika dirinya masih saja kerap dibanding-bandingkan dengan pria lain yang tengah dekat dengan Rachel Vennya oleh para netizen. Padahal disebutnya bahwa ia dan mantan istrinya itu sudah dua tahun resmi bercerai. 

“Btw hari ini udah tepat 2 tahun dari hasil putusan sidang. Tapi gue masih aja suka liat komen yang banding2in, "'mendingan yang ini” "mendingan yang itu”,” tulis Okin. 

Bahkan warganet yang masih suka membanding-bandingkan dirinya itu membuatnya merasa jenuh. Apalagi dengan yang masih menyuruhnya untuk rujuk dan kembali berumah tangga dengan Rachel Vennya. 

Sehingga Okin mengatakan jika ia dan mantan istrinya itu sudah saling memiliki kebahagian dalam hidup mereka masing-masing. Sehingga ia mengaku mantap tak akan lagi kembali dengan sang mantan yang merupakan ibu dari anak-anaknya. Okin pun meminta kepada para netizen untuk berhenti menyenggol kehidupannya dan sang mantan istri, Rachel Vennya.  

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit