Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cosplay jadi Barbie, Rachel Vennya Sebut Janda Rambut Pirang Jadi Sorotan!

img_title
Rachel Vennya

JagoDangdutRachel Vennya, seorang influencer ternama, ikut meramaikan tren dandan ala boneka Barbie. Ia berpose dengan gaya serba pink dan rambut pirang, membuat penampilannya semakin mencolok. Namun, yang membuat heboh adalah caption unik yang ia tulis.

img_title
Rachel Vennya
Foto :
  • -

"This barbie is a janda pirang a lil bit crazy but deep inside (Barbie yang ini adalah seorang janda pirang, agak gila tapi sebenarnya) baik hati dan banyak rezeki," tulisnya.

Caption tersebut langsung mencuri perhatian banyak orang dan memicu berbagai komentar kocak. Dalam komentar yang sudah dihapus, Rachel Vennya bahkan dengan lugas mengatakan bahwa menjadi janda tidak masalah baginya.

Ibu dua anak ini menunjukkan ketegasannya dan tidak peduli dengan cemoohan mengenai statusnya sebagai janda. Dia percaya diri menyebut dirinya sebagai Barbie janda dengan bangga.

Tentu saja, postingan ini juga menarik beragam tanggapan dari netizen. Beberapa menyambut dengan senang dan tertawa, sementara yang lain memberikan komentar kocak tentang "Barbie salah pergaulan."

Selama ini, Rachel Vennya memang kerap mendapatkan kritik karena gaya hidupnya yang gemar berkegiatan clubbing dan pilihan busana yang sering dianggap terlalu vulgar. Namun, ia tetap tegar dan tampil sesuai dengan kepribadiannya tanpa takut dinilai oleh orang lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit