Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Marak Kasus Pelecehan Anak, Rachel Vennya Singgung Soal Childfree

img_title
Rachel Vennya

Jakarta – Rachel Vennya yang meruapakan selebgram dan seorang ibu, memberikan pandangannya tentangchildfree yang tengah menjadi perbincangan di media sosial.

Melalui Instagram Storynya, dia mengunggah video dan mengajukan pertanyaan kepada netizen mengenai pandangan mereka terkait kasus-kasus pelecehan anak dan orang tua yang meninggalkan anak mereka.

Dalam video tersebut, Rachel Vennya bertanya, "Setelah melihat banyaknya kasus ayah yang meninggalkan anaknya berbulan-bulan bahkan seumur hidup, dan ibu yang membiarkan anaknya dilecehkan, apakah kalian masih tidak membolehkan orang lain memilih untuk childfree?"

Begini Reaksi Rachel Vennya

img_title
Marak Kasus Pelecehan Anak, Rachel Vennya Komentari Soal Childfree
Foto :
  • instagram @rachelvennya

Netizen pun memberikan berbagai tanggapan, dan Rachel Vennya merasa perlu menghormati setiap keputusan individu. Sebagai seorang ibu, dia menyatakan bahwa dia menghargai alasan orang lain yang memilih untuk childfree.

"Aku menghormati setiap keputusan semua orang, karena hanya diri mereka yang tahu apakah mereka mampu atau tidak. Apalagi setelah menjadi ibu, aku semakin memahami mengapa ada orang yang memilih childfree," ungkap Rachel Vennya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit