Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Kabar Selalu Cari Masalah sama Nathalie Holcher, Putri Delina Geram: Lah, Mohon Maaf!

img_title
Putri Delina & Nathalie Holscher
Sumber :

JagoDangdut – Setelah bercera dari komedian Sule, kini Nathalie Holscher memang memilih untuk pergi dari rumah Sule dan tinggal bersama putranha, Adzam Adriasnyah Sutisna. Namun terbaru, Nathalie dan Putri Delina dikabarkan kembali memanas. 

Putri Delina Buka Suara Soal Disebut Cari Gegara sama Nathalie

img_title
Putri Delina dan Ferdi
Foto :
  • instagram: @putridelina

Hal ini berawal saat Nathalie membuat postingan berisi sindiran di unggahan Instagram miliknya. Disana wanita 30 ini menyinggung orang soal komunikasi. Nathalie pun mempersilakan orang tersebut untuk datang ke rumahnya jika memang ingin berkunjung. 

"Main aja sini ke rumah, pintu terbuka. Kalo mau bahas komunikasi, tinggal hub aja nomor bunda pasti dibales kok," tulis Nathalie Holscher.

Tak hanya itu, kekasih dari Faris jni pun mengaku jika seseorang yang ia sindir bahkan sama sekali tidak menjalin komunikasi dengannya. Nathalie pun ingin dipahami sebagai seorang ibu. Karena Putri Delina dituding selalu cari masalah dan kesalahan Nathalie yang pernah menjadi ibu sambungnya itu.

"Kenapa sih kakak selalu cari masalah sama mantan bunda kamu? Kamu perempuan kakak ntar kamu juga ngerasain gimana posisinya bunda Nathalie," tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit