Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berbeda dari Ria Ricis, Begini Cara Keluarga Sule Tanya-Tanya soal Keluarga Catheez Banjir Pujian

img_title
Potret ulang tahun Sule

JagoDangdut – Belum lama ini Ria Ricis kembali mendapat nyinyiran dari netizen. Pasalnya ia dinilai berlebihan karena meminta Catheez membahas soal keluarga. Padahal saat itu Catheez sudah menangis dan ogah membahas keluarga. Viralnya konter Ricis dengan Catheez itu langsung dibanjiri komentar dari warganet. Terbaru, Chastez diundang ke acara YouTube Sule dan keluarga.

Begini Reaksi Chateez saat Ditanya Keluarga Oleh Sule 

img_title
Charteez
Foto :
  • -

Terbaru, Sule juga mengungkit soal masalah keluarga dari pemilik nama asli Chatrine Alicia ini. Sule pun sempat meminta Catheez membicarakan orang tua ketika bikin konten bareng. Cukup tak berbeda dengan Ria Ricis, Sule pun berusaha memancing Catheez. Namun usaha tersebut lagi-lagi gagal karena Catheez tidak suka membicarakan masalah pribadi di hadapan publik.

"Kalo ngomongin keluarga doang sih (Catheez nangis)," kata Catheez.

Tak lama mantan suami dari Nathalie Holscher ini pun kepo alasan Catheez menangis apabila membicarakan keluarga. Namun Catheez terus mengalihkan pembicaraan. Bahkan ketika Sule meminta untuk mengungkap rasa sayangnya terhadap keluarga pun, Catheez menolak. Menurut Catheez, mengungkapkan rasa sayang terhadap keluarga bisa secara langsung.

"Aku nggak mau sok dramatis," terang Catheez.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit