Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ria Ricis Ngaku Ngefans Barbie Kumalasari

img_title
Barbie Kumalasari

JagoDangdut – YouTuber wanita terkenal di Tanah Air, Ria Ricis pada malam Kamis, 19 September 2019 memenangkan penghargaan di Selebrita Awards yakni sebagai Selebriti Digital Terfavorit, setelah selesai menghadiri acara tersebut. Adik dari Oki Setiana Dewi ini memberikan pengakuan yang mengejutkan, Ricis mengaku dirinya adalah fans dari artis kontroversional, Barbie Kumalasari.

Meskipun Kumalasari kerap mendapat cibiran dari banyak orang. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu salah dimata warganet, rupanya hal ini tak berlaku bagi YouTuber yang dikabarkan sempat dekat dengan Atta Halilintar. Ricis mengaku suka dengan Kumalasari karena sosok yang lucu.

"Seru banget orangnya. Menghibur. Bukan menghibur yang heboh gerak sana sini, cuma ngomong saja kalem sudah bikin ketawa. Dan aku suka lagunya terima kasih kuucapkan pada yang kuasa kau telah tiada,” ujar Ricis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 19 September 2019.

Barbie Kumalasari

YouTuber cantik berhijab ini mengaku sebagai penggemar Kumalasari, dan dirinya mengalami kesulitan untuk bertemu dengan fansnya itu untuk mengajak kolaborasi di vlog YouTube miliknya. Bahkan Ricis meski mengaku ngefans tetapi seperti menyindir Kumalasari dengan mengatakan bahwa istri dari Galih Ginanjar itu sangatlah pintar dan berbakat meskipun warganet memiliki pemikiran yang berbeda.

“Aku ngefans tapi sulit ketemu dia tapi dia sibuk. Deg-degan (bertemu) karena aku ngefans banget sama dia. Tim kreatif aku pernah hubungi tapi jadwalnya susah. Tadi sih pas ketemu maunya kolab bareng, (Kolaborasi) Nyanyi lah. Aku mau nyanyi bahasa Inggris kan dia pintar bahasa Inggris ya. Mau belajar sama dia. Apalagi kan katanya pernah tinggal di Nevada. Aku makanya kepo,” ungkap Ricis.

Meski berkata sambil tertawa, Ricis mengaku menjadi fans dari Kumalasari dan berusaha melihat hal-hal positif. Karena itu ia enggan ikut-ikutan mencibir Kumalasari. Ricis mengaku kagum dengan pelantun lagu Cinta Sejati ini tetap tegar meski mendapat hanyak hujatan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit