Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ria Ricis Raih Posisi Puncak Youtuber Wanita Indonesia dengan 43,2 Juta Subscribers

img_title
Ria Ricis
Sumber :

JagoDangdutRia Ricis, YouTuber ternama Indonesia, telah menorehkan prestasi gemilang. Ia menjadi YouTuber wanita dengan jumlah subscribers terbanyak, yaitu mencapai 43,2 juta subscribers, pada 29 Februari 2024.

Ricis sudah memegang gelar sebagai Youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia dari tahun 2017 hingga 2018, mengungguli Raditya Dika, sebelum kemudian digeser oleh Atta Halilintar.

Pada akhir 2021, Ricis berhasil merebut kembali gelar sebagai Youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia, namun kemudian kembali “dikalahkan” oleh Jess No Limit pada tahun 2023.

Pencapaian luar biasa ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi Ria Ricis dalam menghibur para penggemarnya. Konten-kontennya yang menarik dan relatable dengan kehidupan sehari-hari berhasil menarik perhatian banyak orang.

Ria Ricis memulai karirnya sebagai YouTuber pada tahun 2016. Kontennya yang lucu dan menghibur membuatnya quickly gain popularity. Dalam beberapa tahun, Ria Ricis berhasil menjadi salah satu YouTuber ternama di Indonesia.

Beberapa faktor yang membuat Ria Ricis meraih kesuksesan:

img_title
Ria Ricis
Foto :
  • Ist
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit