Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Beredar Kabar Putus dari Faris, Nathalie Holcher Buka Suara

img_title
Nathalie Hoslcher dinner bareng mantan pacar

JagoDangdut – Belakangan ini mantan istri dari komedian Sule, Nathalie Holscher kini semakin menyita perhatian publik. Bahkan setelah cerai dari Sule, Nathalie telah menggandeng pasangan baru pria bernama Faris. Bahkan Nathalie dan Faris digadang-gadang akan segera menikah. Namun di tengah isu akan menikah, beredar kabar jika hubungan Nathalie dan Faris telah kandas alias putus.

Nathalie Holscher Tegas Katakan Ini Saat Hubungannya dengan Faris Disebut Putus 

img_title
Nathalie Holscher
Foto :
  • -

Kabar kandasnya hubungan mereka mencuat usai Faris yang jarang terlihat bersama ibu dati Adzam Adriansyah Sutisna itu. Faris yang biasanya hadir dalam unggahan Nathalie di media sosial, tetapi tak nampak lagi belakangan ini. Hal itu membuat netizen menganggap hubungan Nathalie dan Faris sedang tak baik-baik saja. Terbaru, Nathalie tampak membantah dengan tegas kabar putus itu.

"Aku masih (berhubungan), Faris masih ada, tapi Faris bukan orang entertain jadi nggak bisa yang harus tiap hari aku posting, aku story, aku YouTube-in karena dia punya kesibukan juga," ujar Nathalie Holscher pada awakmedia.

Hal itu membuat, wanita 30 tahun ini merasa tak perlu melakukan klarifikasi kepada publik tentang hubungannya dengan Faris.

"Ngapain klarifikasi? Emang masih (berhubungan), emang kita beda kerjaan, beda profesi," tandasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit