Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Biaya Pengobatan Indra Bekti di Rumah Sakit Sudah Capai Rp 1 Miliar

img_title
Indra Bekti

JagoDangdut – Artis, presenter Indra Bekti kini tengah dirawat intensif di rumah sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat usai jatuh sakit pendarahan otak. Indra Bekti disebut kelelahan bekerja hingga jatuh sakit. Bahkan sang istri, Aldila Jelita sempat viral karena melakukan penggalangan dana untuk pengobatan suaminya. Mengejutkannya, biaya pengobatan Indra Bekti sampai saat ini ternyata sudah mencapai di angka Rp 1 miliar. Hal ini diungkapkan langsung oleh adik ipas Bekti, Komo Ricky.

Adik Ipar Indra Bekti Sebut Biaya Rumah Sakit Bekti Sudah Rp 1 M 

img_title
Indra Bekti & Adila Jelita
Foto :
  • -

"Jadi sampai saat ini saja, biaya pengobatan kak Bekti itu sudah mencapai Rp 1 m," ujar Komo Ricky di Instagram miliknya.

Tak hanya itu, Komo Ricky menjelaskan soal penggalangan dana yang pernah disampaikan Aldila Jelita beberapa waktu lalu. Ia menuturkan sebelumnya penggalangan dana itu bukan berasal darinya.

"Sebenarnya ini adalah usulan dari teman-teman artis yang mau mengadakan penggalangan dana untuk Kak Bekti. Di hari pertama itu teman-teman artis sudah (memberikan ide itu)" kata Komo Ricky.

Hal itu diketahui karena biaya yang begitu besar sampai saat ini. Sehingga rekan-rekan sesama artisnya lah yang menyarankan dan memberi ide penggalangan dana.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit