Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Kiky Saputri Ngaku Sudah Tidak Perawan Sejak Duduk di Sekolah Dasar

img_title
Kiky Saputri dan M Khairi

JagoDangdut – Nama Kiky Saputir kini tengah naik daun di dunia hiburan tanah air, kipranya di dunia stand up comedy membuat komika bertubuh mungil itu banyak mengisi program acara di stasiun televisi swasta.

Ia pun dinilai salah satu komika yang cukup berani dalam melakukan roasting, terbukti sudah banyak tokoh publik yang sudah diroasting olehnya.

Baru-baru ini, wanita berusia 29 tahun itu membuat pengakuan yang bikin publik geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak? Ia mengaku sudah hilang perawan saat dirinya masih duduk di kursi Sekolah Dasar (SD). Lantas, seperti apa pengakuan Kiky Saputri? Yuk simak dalam artikel di bawah ini!

Sudah Tidak Perawan Sejak SD

img_title
Kiky Saputri Ngaku Tidak Perawan Padahal Mau Menikah
Foto :
  • instagram @kikysaputrii

Pengakuan tersebut diungkapkan oleh Kiky Saputri melalui unggahann instagram story di laman pribadinya. Hal itu bermula dari seorang netizen yang memberikan pertanyaan dalam questin box. Seorang netizen menyinggungsoal keperawanan Kiky Saputri.

"Ki, ilang keperawanan emang umur berapa cii," tanya seorang netizen dalam kolom pertanyaa di akun instagram @kikysaputrii (28/12/2022).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit