Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Alvin Faiz Dianggap Bikin Malu Mendiang Ustaz Arifin Ilham, Usai Gelar Gender Reveal

img_title
Alvin Faiz & Henny Rahman
Sumber :

JagoDangdut – Tak ada henti-hentinya putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz kembali membuat heboh publik. Kali ini Alvin dan sang istri Henny Rahman tampak menggelar acara pesta gender reveal jelang persalinan sang istri. Hal ini terlihat dalam video yang beredar di akun gosip Instagram. Disana terlihat pesta itu tampak dihadiri oleh kerabat serta teman dekat dari Alvin Faiz dan Henny Rahman yang kompak mengenakan busana serba putih.

Alvin Faiz Kembali Dihujat Usai Adakan Acara Gender Reveal

img_title
Alvin Faiz & Henny Rahman
Foto :
  • -

Tak hanya itu, acara tersebut dimulai ketika kakak dari mendiang Ameer Azzikra ini dan Henny Rahman meledakkan sebuah balon untuk mengetahui jenis kelamin anaknya. Saat muncul balon serba biru yang menandakan calon anak Alvin Faiz berjenis kelamin laki-laki, semua tamu langsung heboh. Tak lama Alvin langsung memeluk dan mencium kening istrinya.

Tak lama unggahan akun gosip itu langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak netizen yang ramai mengkritik sikap Alvin Faiz yang dinilai tak mencerminkan sosok petinggi pesantren. Tak hanya itu, ada juga mengkritik Alvin Faiz yang dianggap membuat malu mendiang sang ayah ustaz Arifin Ilham.

"Serius nnya ini siapa sih pencetus buat acara beginian, trus guna nya apa? Bukan iri ya gaes , hanya tanya krna setau ku di dlm islam tdk ada acara sprti ini," tulis netizen.

"Bukan mau nyinyir tp beda y pas sm mbk mantan,pas sm mbk mantan lebih mencerminkan status dy sbg putra ulama..tp mmg saat itu ustd arifin ilham jg masih hidup jdi terarah..yg skrg lbh spt mengikuti keinginan nya,y gpp jg krn istri tpi mgkn harusnya istrinya ngingetin bhwa mrk adl keturunan ulama yg disegani d sluruh indonesia," kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit