Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Beredar Video Syur Diduga Rezky Aditya, Citra Kirana Disorot & Banjir Doa

img_title
Citra Kirana & Rezky Aditya
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini telah beredar kabar kurang menyenangkan dari rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya. Pasalnya netter tengah dihebohkan dengan beredarnya video syur mirip Rezky Aditya di Twitter. Didalam video itu menunjukkan pria yang diduga Rezky memamerkan alat kelaminnya. Beredarnya video panas itu, istri dari Rezky, Citra Kirana pun menuai banyak simpati dari netizen.

Heboh Video Syur Mirip Rezky Aditya Beredar di Twitter 

img_title
Rezky Aditya & Citra Kirana
Foto :
  • -

Mengejutkannya, video syur itu mulai beredar sejak Jumat, 23 Desember 2022. Video itu menunjukkan seorang pria yang diduga Rezky Aditya tengah berbaring di sebuah kasur. Ia mengenakan kaus putih dan celana jins yang terbuka. Disana pria yang diduga Rezky Aditya memperlihatkan alat kelaminnya ke arah kamera dan juga menunjukkan wajah tersenyum beberapa kali. 

Video itu pun dikait-kaitkan dengan ramalan Hard Gumay yang menyebut ada artis R yang video asusilanya beredar ke publik. Tak hanya itu, Hard Gumay kala itu menyebut ciri-ciri sosok R adalah artis FTV yang dikenal alim dan telah menikah. Tak lama netizen membanjiri kolom komentar Instagram Citra Kirana dan mendoakan ibu dari Keene Atharrazka Adhitya itu bersabar.

"Gara2 rame Twitter saya kesini,, yang sabar ya ka cik," tulis netizen.

"Rezky ga abis2 berita nya sabar ya citra kirana," kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit