Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ririn Dwi Ariyanti & Ijonk Mulai Go Public, Sindiran Dhena Devanka Soal Perselingkuhan Terbukti

img_title
Ririn Dwi Ariyanti & Jonathan Frizzy
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini kedekatan Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy semakin tercuat ke publik. Pasalnya baru-baru ini Ijonk sapaanya terlihat kepergok menghadiri pesta natal bersama Ririn Dwi Ariyanti. Kebersamaan Ririn dan Ijonk pun langsung menjadi ramai dan berita lama diungkit kembali. Apalagi Ijonk dan Ririn sempat diduga menjadi penyebab keretakan rumah tangga Ijonk dan Dhena Devanka.

Penyataan Dhena Devanka Adanya Orang Ketiga Terbukti?

img_title
Dhena Devanka
Foto :
  • instagram: @dhenaaldhaliadevanka

Kebersamaan wanita asal Malang Jawa Timur itu dengan Jonathan Frizzy terlihat dalam unggahan video sang paman, Benny Simanjuntak di instagramnya. Dalam video itu terlihat momen ketika Benny diundang Ijonk ke acara penyambutan Natal. Orang-orang yang hadir di acara tersebut tampak kompak mengenakan pakaian serba putih.

"Dalam menyambut Natal, baru tahun ini dapat undangan dari ponakan tersayang, natalan Bersama teman2 nya dengan nuansa putih.. Tuhan menyertai kita semua 'Selamat menjelang hari Natal 2022'," tulis Benny Simanjuntak.

Kehadiran mantan istri Aldi Bragi ini pun yang juga ikut hadir dalam acara penyambutan Natal bersama Ijonk itu. Postingan itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka komentar soal momen kebersamaan Ijonk dan Ririn di acara Natal itu.

"Rijonk makin lengket, semoga segera go public," tulis netter.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit