Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Berharap Mukjizat Atas Kesembuhan Ibunya, Inul Daratista Singgung Soal Bakti Kepada Orang Tua

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Inul Dartista berharap kesembuhan sang ibunda yang mengalami syaraf kejepit dan pengeroposan tulang, sehingga harus dilarikan ke rumah Sakit Pondok Indah. Kini melalui unggahannya, ia berharap dapat mukjizat dari Yang Maha Kuasa atas kesembuhannya.

Setelah mendapatkan penanganan dari dokter, kini Rufia, ibu Inul Daratista masih harus berbaring di rumah sakit untuk melewati masa pemulihan. Melalui unggahan instagramnya, istri dari Adam Suseno itu membagikan kondisi sang ibu yang masih terbaring di ranjang rumah sakit. Lantas, bagaimana kondisi ibunda Inul Daratista? Simak dalam artikel berikut ini!

Berharap Mukijizat

img_title
Adam Suseno menemani Inul Daratista di acara Pestapora
Foto :
  • ANTARA

Ibunda Inul daratista baru saja melangusngkan operasi di rumah sakit Pondok Indah. Baru-baru ini ia kembali membagikan kondisi terkini ibunya, yang masih harus menjalani masa pemulihan di rumah sakit melalui media sosialnya di instagram.

Tak hanya itu, ia pun memberikan pesan menyentuh tentang bakti anak kepada orang tua yang telah mendidiknya hingga sampai saat ini.

"Kita dilahirkan dari seorang ibu. Kita tidak tau terlahir dari rahim ibu yang kaya/miskin. Yang jelas, dia menjadikan kita anak-anak yang hebat, mendoakan dan membuat kita tumbuh besar. Yang diharapkan jadi anak yang sukses, mampu memeluknya dan menyayanginya disaat dia sudah tidak mamu kokoh berdiri di masa rapuhnya," tulis Inul Daratista dalam keterangan foto yang diunggahnya di instagram @inul.d.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit