Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sedih! Tak Pernah Ada Kesempatan, Aliando Ingin Banget Ketemu Prilly Latuconsina: Yaudahlah

img_title
Prilly & Aliando
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini aktor Aliando Syarief kembali menyita perhatian publik. Pasalnya ia blak-blakan jika ingin bertemu lagi dengan Prilly Laticonsina. Seperti diketahui, Aliando dan Prilly memang sempat satu project bareng dalam sebuah sinetron. Walaupun tak dekat seperti dulu, ternyata Aliando masih mengikuti pemberitaan mengenai Prilly. 

Aliando Ngaku Ingin Ketemu Prilly Latuconsina Sekali Lagi

img_title
Aliando
Foto :
  • -

Sebelumnya, Aliando sempat menghebohkan publik usai menyebut dirinya mengidap kondisi Obsessive-Compulsive Disorder (OCD), di awal tahun 2022 ini. Terbaru, Aliando mengungkapkan satu fakta lain bahwa Prilly pun mengidap penyakit yang sama. Sehingga Aliando sempat berfikir ingin bertemu dan mengobrol. Namun sayangnya belum ada kesempatan.

“Salah satu teman gua, rekan gua, Prilly Latuconsina juga terkena OCD. Jadi, gue baru tahu kalau Prilly juga," ujar Aliando Syarief.

"Itu gua sempet beberapa kali pengin ngobrol, untuk bisa bertanya-tanya akan hal itu sebenarnya. Tapi nggak ada kesempatan, ya udahlah," sambungnya. 

Pemeran Diego di Ganteng-Ganteng Serigala itu pun menyadari bahwa Prilly memang memiliki kesibukan yang padat salah satunya mengurus klub bolanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit