Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Tantangan Shenina Cinnamon Main Film 'Onde Mande' Hampir Full Dialognya Bahasa Minang!

img_title
Shenina Cinnamom
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini aktris Shenina Cinnamon tengah disibukkan dengan akting. Seperti terbaru, ia mendapat tantangan baru. Diketahui, Shenina tengah bermain di film berjudul Onde Mande, bahkan ia ditantang untuk menjalani dialog dengan sebagian besar menggunakan bahasa Minang

img_title
Shenina Cinnamom
Foto :
  • -
 

Menariknya, ini merupakan pertama kalinya sahabat dari Prilly Latuconsina ini dituntut untuk fasih berbahasa Minang dalam sebuah project film ini.

"Ini hampir full dialognya Bahasa Minang, ini adalah pertama kalinya aku film bahasanya bukan Bahasa Indonesia. Untungnya kru disana sebagian lebih adalah orang Minang, jadi pas ada yang salah langsung ada yang ngajarin di set," kata Shenina Cinnamon di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Selain belajar berbahasa Minang dengan kru yang terlibat, kekasih Angga Yunanda ini pun mempelajari bagaimana detilnya berdialeg Minang menggunakan rekaman suara. Meski memiliki keturunan Minang, namun ia mengaku tak fasih berbahasa Padang.

"Untuk bahasa nggak lama latihannya. Semoga hasilnya nanti bagus mungkin karena aku ada darah Minangnya. Kalau ditanya banyak salah atau nggak, yaa pastinya ada. Terus ngobrol bareng sama semuanya itu pakai bahasa Minang, itu ngebantu sih. Aku diajarin pakai VN terus gimana cara pelafalannya, selain diajarin sama krunya yaa," tandas Shenina. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit