Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Thomas Djorghi Cerita Awalnya Suka Dangdut, Rhoma Irama: Padahal Tampangnya Rocker

img_title
Thomas Djorghi

JagoDangdut – Bagi para pecinta musik dangdut, nama Thomas Djorghi mungkin sudah tak asing lagi di telinga. Meski sudah tak sesering dulu tampil di televsi, namanya hingga saat ini tentu masih familiar. 

Pada satu kesempatan, Thomas Djorghi sempat bercerita raja dangdung Rhoma Irama bagaimana awalnya ia bisa jatuh cinta dan memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan dangdut hiburan. Hal ini ia sampaikan ketika berbincang di Youtube Rhoma Irama Official. 

Ternyata adik dari Sultan Djorghi tersebut sudah menyukai musik dangdut sejak masih kecil. "Emang dari kecil sudah suka dangdut?" tanya Rhoma Irama. Dengan mantap, Thomas Djorgi pun menjawab "Dari kecil, dari kecil banget pokoknya. SD deh pokoknya itu suka dangdut," ujarnya, melansir Youtube Bisikan Rhoma #55: Thomas Djorghi, Berawal Jadi Model, Sampai Sukses Dengan Lagu Sembako Cinta. 

img_title
Thomas Djorghi
Foto :
  • Instagram @thomasdjorghi

Terkejut, Rhoma Irama berkata bahwa tampang Thomas Djorghi lebih cocok menjadi model atau seorangrocker (penyanyi Rock). Dengan tawa, Thomas Djorghi menjelaskan "Penampilan sih rocker ya atau model atau pemain sinetron tapi jadi nyanyi dangdut. Nah itu belum ada kan, jaman dulu," jawab Thomas.

"Jaman dulu itu saya terjun ke dangdut ya pasti (ada) Pa Haji Rhoma, ada Mansyur S, Meggy Z, gitu kan terus Thomas Djorghi, tiba-tiba muncul gitu kan. Aneh ini orang kok tiba-tiba penampilan model terus nyanyinya dangdut, wah. Itu makanya orang tahu," lanjut pelantun "Sembako Cinta" tersebut.

Lebih lanjut, Thomas berkata bahwa kariernya di model atau main film memang hanya sesaat dan cita-citanya tetap ingin menjadi seorang penyanyi dangdut. "Jadi kalau ditawarin, kaya keinginan menyanyi, mau itu dangdut mau itu apapun, yaudah terima aja deh dulu, daripada gagal dan saya nggak dapet apa-apa, jadi saya iyain aja" sambungnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit