Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sendirian Tanpa Sule, Putri Delina Hadir di Ulang Tahun Anak Nathalie Holscher

img_title
Putri Delina & Nathalie Holscher
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh Nathalie Holscher. Pasalnya buah hatinya dari Sule, Adzam Adriansyah Sutisna ini merayakan ulang tahun yang ke satu tahun pada Minggu 11 Desember 2022. Saking bahagianya menyambut, Nathalie menggelar pesta ulang tahun anaknya itu di Graha Mandiri, Jakarta. Nathalie pun mengundang seluruh keluarga, kerabat dan para sahabat untuk memeriahkan hari ulang tahun Adzam.

Anak Kedua Sule Disorot Hadir di Ulang Tahun Adzam Adriansyah

img_title
Sule
Foto :
  • instagram: @putridelina
 

Disana terlihat, hadir sosok Putri Delina ke acara ulang sang adik. Kekasih Jefry Reksa ini pun tampak hadir sendirian tanpa kehadiran sang ayah serta kakak dan adiknya. Putri ternyata hadir untuk mewakili keluarga Sule yang berhalangan hadir. Putri Delina menyebut jika sang ayah, kakak dan adik-adiknya tengah ada pekerjaan sehingga tidak bisa datang.

"Putri hadir untuk mewakili semuanya. Ayah, adik-adik sama kakak-kakak lagi ada kerjaan," kata Putri Delina ditayangan gosip.

Menariknya disana adik dari Rizky Febian ini pun seolah menepis isu buruk tentang hubungannya dengan Nathalie Holscher sang mantan ibu sambung. Putri mengaku bahwa ia hadir memang karena ingin ketemu sang adik bukan untuk menampik gosip yang beredar.

"Nggak sih karena maksudnya Putri disini niatnya memang buat ketemu adik putri juga kan jadi bukan ingin menepis komentar netizen," ungkap Putri Delina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit