Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Danang DA Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Fakta Mengejutkannya

img_title
Danang DA
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat, Danang DA tampak diterpa kabar kurang sedap. Pasalnya belum lama ini telah beredar video di YouTube yang menyebut Danang DA meninggal dunia. Dalam video itu terlihat berjudul INALILAHI, Alami Kecelakaan Maut DANANG Di Nyatakan Meninggal Dunia, Danang dinyatakan seolah wafat karena kecelakaan maut. 

Danang Disebut Meninggal Dunia karena Kecelakaan Maut 

img_title
Kalung Emas Danang DA jadi sorotan
Foto :
  • instagram @danang_official91

Video itu terlihat berdurasi dua menit, bahkan langsung membuat heboh publik. Namun ternyata faktanya, isu tersebut adalah hoaks alias tidaklah benar. Danang terpantau sampai kini masih aktif di media sosial. Akun YouTube Tribun Muda yang mengunggah video itu sepertinya keliru dalam menyematkan foto korban yang meninggal dunia. Korban sebenarnya adalah orang bernama Danang Setiyawan, tapi foto yang dipajang justru Danang.

Danang Setiyawan yang ada dalam narasi disebutkan meninggal dunia saat mengendarai sepeda motor karena terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil. Disisi lain, Danang DA memang pernah mengalami kecelakaan lalu lintas pada Mei 22 saat mengendarai mobil. Tetapi, tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit