Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Luar Biasa, Begini Cara Via Vallen Membahagiakan Seorang Ibu

img_title
Via Vallen bersama sang mama.

JagoDangdut – Pasti Anda pernah mendengar ungkapan atau pernyataan 'Surga di Telapak Kaki Ibu', hal tersebut tidak lain agar kita selalu berbakti kepada seorang ibu. Jangan sampai kita menyakiti hati dan perasaan orang yang telah melahirkan kita.

Tentu saja setiap orang selalu ingin membahagiakan kedua orangtuanya. Termasuk yang dilakukan oleh biduan koplo, Via Vallen. Beberapa waktu lalu, Via Vallen berhasil membuat kejutan untuk ibunya yang sedang berulang tahun.

Lewat unggahan video yang ia bagikan di Instagram dan Youtube channel miliknya. Via Vallen memberikan kejutan saat ulang tahun ibunda tersayang yang ke-45. Via bersama keluarga dan juga teman-temannya merayakan ulang tahun Mamanya di sebuah resto.

Baca juga: Cover Lagu Takdir, Suara Chacha Trio Macan Bikin Baper

Via Vallen pakai baju unik

Mereka terlihat seperti menggunakan dress code serba putih termasuk kue ulang tahun. Tak kuasa menahan haru, sang mama sampai mengeluarkan air mata.

"Ceritanya mama ga tau kalo akan ada kejutan ulang tahun buat mama dann taunya mama aku ga akan pulang karena kerja. Saat di resto, taunya mama hanya di ajak makan sama mela dan dibikin vlog makanya pake bajunya warnanya sama. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar cuma lumayan sedih karena bikin mama nangis" tulis caption dalam unggahan video tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit