Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Buset! Pose Yoga Inul Daratista Bikin Terkesima

img_title
Inul Daratista
Sumber :

JagoDangdut – Kehidupan Inul Daratista sudah jadi konsumsi publik. Semua hal tentangnya kerap diburu oleh penggemar. Tak sedikit dari mereka yang memantau media sosial biduan asal Pasuruan ini. Instagram Inul sudah pasti dituju untuk mengetahui aktivitasnya. Sebagai public figure, Inul juga menyadari betul bahwa penting baginya untuk unggah kegiatan atau informasi yang akan memuaskan penggemar. Karena itu, Inul rajin buat postingan di instagram.

Dari berbagai postingannya, Ia kerap unggah video sedang membuat masakan enak untuk Adam dan juga Ivan. Tak jarang, pelantun lagu Mawar Putih ini juga pamer potret kebersamaan ketika sedang tidur bersama.
 
Akhir-akhir ini, sang biduan lagi sering unggah kegiatannya saat yoga. Yup, dengan jadwal yang padat, Inul masih sempatkan waktu untuk berolahraga. Ia ingin mengusung hidup sehat. Hasilnya memang terlihat. Selain bentuk badan ideal, Inul juga selalu tampil fit serta semangat.
 
Menariknya, Inul kerap jadi sorotan karena pose yoganya yang terbilang dahsyat. Badan Inul begitu lentur dan seperti tak ada kesulitan untuk mengikuti gerakan yang diperintahkan. Jumat, 12 September 2019 Inul kembali perlihatkan potret dirinya sedang yoga.
 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit