Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

BJ Habibie Meninggal Dunia, Fitri Carlina Sebut Nama Ainun

img_title
Fitri Carlina

JagoDangdut – Kabar duka sedang menimpa tanah air. Rabu, 11 September 2019, Presiden ketiga RI, Bacharuddin Jusuf Habibie meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta. Sang tokoh besar Indonesia itu meninggal pada pukul 18.05 WIB. Habibie menghembuskan nafas terakhir setelah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit sejak 1 September 2019.

Masyarakat Indonesia langsung menyoroti kabar wafatnya Habibie. Salah satu biduan tersohor, Fitri Carlina pun sudah ungkapkan rasa duka di akun instagram pribadinya, @fitricarlina. Pajang foto Habibie, Fitcar sampaikan ini.
 
"#INDONESIABERDUKA. Innalillahi wa Inna Illaihi Roji'un... Telah berpulang Bapak Bangsa, Presiden ke-3 Republik Indonesia, Bapak B.J. Habibie dengan tenang di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Indonesia kembali kehilangan salah satu putra terbaiknya," tulis Fitcar.
 
 
 
Ia pun menyadari betul akan peran Habibie untuk Indonesia. Setiap apa yang telah ditorehkannya membuat Fitcar menjadikannya memori dalam ingatan.
 
"Semua jasa dan pengabdianmu kepada masyarakat, bangsa dan negara, juga nasihat dan wejanganmu kepada generasi penerus, akan kami kenang selamanya," lanjutnya.

Pelantun lagu ABG Tua ini pun utarakan harapan untuk keluarga dan sosok Habibie yang turut membantu perkembangan dan kemajuan di Indonesia. Bahkan Fitcar beri sedikit kalimat menyentuh karena menyertakan nama almarhum istri Habibie, yaitu Ainun.
 
 
"Semoga keluarga yang ditinggalkan, diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran dalam melepas kepergian beliau menghadap Sang Pencipta. Selamat jalan Pak Habibie, kudoakan semoga engkau husnul khotimah, diterima di sisi terbaik Allah SWT, dan berbahagia kembali bersama Bu Ainun. Al Fatihah," tutup istri dari Hendra Sumendap.

Beragam ungkapan duka pun dilontarkan oleh pengikut Fitcar di instagram. Mereka ikut merasa kehilangan.
 
" Amiinnn ya Allahh.. turut berduka atas berpulangnya beliau "
 
" Innalillahi wainna ilahi raji'un eyang habibie.. Semoga husnul khotimah "
 
" Amiin ... selmt jalan bapak ... semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT dan di tempat kan di surga yg paling indah Amiin "
 
Diketahui, pria kelahiran 25 Juni 1936 ini meninggalkan 2 orang anak, Ilham Akbar dan Thareq Kemal. Sementara itu, Ainun sang istri telah lebih dulu tutup usia pada tahun 2010, di Jerman.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit