Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sering Terima Cibiran Warganet, Rizky Billar Singung Hal Ini

img_title
Rizky Billar

JagoDangdut – Setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menyeret nama Rizky Billar dan Lesti Kejora banyak merubah pandangan publik pada mereka. 

Rizky Billar juga sempat menghilang beberapa lama dari media sosial setelah kasus KDRT yang melibatkannya. Namun, seiring berjalannya waktu ia kembali aktif di akun Instagram-nya.

Rizky Billar baru-baru ini mengunggah percakapan dengan sang istri melalui WhatsApp. Hal itu ternyata membuatnya menjadi bulan-bulanan warganet.

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • Instagram/lestykejora

Hujatan itu pun kembali mengisi kolom komentar Instagram-nya. Lantaran Rizky Billar dinilai layaknya bos di hadapan istrinya, Lesti Kejora. Namun, ia nampaknya tidak terima dengan penilaian warganet padanya.

Diduga tak terima dengan penilaian warganet terhadapnya, Rizky Billar kemudian mengunggah kalimat yang dikutip dari mendiang BJ Habibie. Dalam ucapan itu, pria berusia 27 tahun itu menyinggung orang bodoh yang tak bisa dikalahkan.

"Kamu bisa mengalahkan 30 orang pintar dengan satu fakta, tapi kamu tidak bisa mengalahkan satu orang bodoh dengan 30 fakta sekalipun," tulis Rizky Billar dalam Instagram Story-nya pada 13 Desember 2022.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit