Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sosok Seorang BJ Habibie di Mata Inul Daratista

img_title
Inul Daratista
Sumber :

JagoDangdut – Meninggalnya BJ Habibie menyisakan kesedihan yang mendalam baik itu bagi keluarganya maupun bagi bangsa Indonesia. Beliau meninggal pada hari Rabu, 11 Septermber 2019, di RS Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto.

Presiden ke-3 Republik Indonesia ini dikenal sebagai sosok yang bisa menjadi inspirasi bagi semua orang, semasa hidupnya beliau penuh dengan cinta bagi keluarga dan bangsa ini.

Bagi seorang Inul Daratista, BJ Habibie merupakan sosok yang luar biasa dan hebat untuk generasi muda Indonesia. Beliau juga patut menjadi inspirasi dan motivasi menurut Inul.

Baca juga: Penyanyi Dangdut Legendaris Ida Laila Meninggal Dunia

BJ Habibie

"Innalillahi wa’inna ilaihi roji’uun. Selamat jalan Bapak Bangsa yg luar biasa,engkau hebat utk kami smua generasi muda Indonesia.Sosok yg patut jd Inspirasi. Sosok yg layak jd motivasi. Sangat layak jd refrensi kita smua utk jd hebat seperti beliau,sangat cerdas,energi positifnya tak pernah surut,selamat jalan bapak presiden ke 3 kami semua ?doa kami menyertaimu," tulis Inul dalam unggahan fotonya di Instagram.

Inul juga mengunggah tidak hanya satu foto saja, melainkan beberapa foto BJ Habibie dengan pesan-pesannya. Ada juga foto beliau beserta istrinya Ainun Habibie.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit