Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Meski Beda Agama, Sule Restui Rizky Febian Nikahi Mahalani: Iky Sudah Tahu Resikonya Seperti Apa

img_title
Rizky Febian & Mahalini
Sumber :

JagoDangdutRizky Febian dan Mahalini Raharja diketahui tengah menjalin hubungan spesial sejal awal tahun 2022. Mereka sering pamer kemesraan melalui unggahan-unggahan media sosialnya masing-masing. 

Diketahui, Rizky Febian dan Mahalini Raharja menjalin hubungan meski beda agama. Bahkan netizen bertanya-tanya siapa yang akan pindah agama jika keduanya memutuskan untuk menikah.

Mengetahui putra sulungnya pacaran beda agama, Sule nampaknya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan mantan suami Nathalie Hoslcher itu mersetui hubungan Rizky Febian dengan Mahalini. Lantas seperti apa tanggapan Sule? Simak selengkapnya!

Restui Rizky Febian Nikahi Mahalini Raharja

img_title
Potret Panas Mahalini Raharja dan Rizky Febian
Foto :
  • instagram @mahaliniraharja

Komedian Sule beri tanggapan terkait hubungna putra sulungnya, Rizky Febian dengan Mahalini Raharja. Meski beda keyakinan, Sule memberika restu kepada sang anak jika nantinya ia akan menikahi Mahalini Raharja.

“Sama Iky sudah (bicara). Tapi tergantung anaknya aja lah, maksud aku, kalau misalkan mereka sudah lama pacaran, berdua-duaan mendingan kalau sudah cocok silahkan aja menikah,” ujar Sule.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit