Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Nathalie Holscher Ajak Pacar Datang ke Ulang Tahun Sule, Trik Marketing?

img_title
Nathalie Hoslcher dinner bareng mantan pacar

JagoDangdut – Belakangan ini komedian Sule tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-48 taun. Sule pun mendapat suprise dari keluarganya dan menggelar pesta ulang tahunnya di sebuah kafe, di Jakarta. Disana terlihat hadir anak-anaknya, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdy. Tak hanya itu, menariknya sang mantan istrinya, Nathalie Holscher pun tampak hadir dalam acara itu bersama buah hatinya, Adzam Adriansyah Sutisna.

Nathalie Holscher Ajak Pacar Untuk Datang ke Ulang Tahun Sule

img_title
Potret ulang tahun Sule
Foto :
  • Instagram/rhoma_official

Menariknya, wanita berdarah Belanda ini juga membawa kekasihnya, Faris ke pesta ulang tahun mantan suaminya itu. Hal ini pun terlihat dalam unggahan video di Instagram milik Nathalie. Disana terlihat Sule menggendong Adzam dari pelukan Faris. Namun tak lama digendong ayah kandungnya, Adzam justru menangis lalu Nathalie Holscher mengambil putranya dari pelukan Sule.

Mengejutkannya, netter menganggap jika keputusan membawa kekasih, merupakan trik marketing agar Nathalie diundang oleh Tv. Kehadiran Faris dianggap tak menghargai acara keluarga dari Sule itu.

"Lah ngapain cowok baru dibawa, belum sah lagi. Apa orang ini sama sekali enggak tahu adab dan tidak menjaga perasaan yang lain," tulis warganet.

"Kenapa yang dipost yang pas gini, jadinya pada nyudutin bapaknya," kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit