Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Tajir Melintir, Berikut Sederat Bisnis Sang Biduan!

img_title
Inul Daratista di acara dangdut

JagoDangdut – Nama Inul Daratista sudah lama meramaikan jagat hiburan tanah air. Mengawali karier sebagai penyanyi dangdut keliling di kampung, Inul berhasil mewujudkan mimpinya. Video aksi panggungnya yang khas dengan goyang ngebor jadi viral. Ia pun mendapatkan tempat di hati penggemar. Inul dijuluki ratu ngebor.

Pelantun lagu Goyang Inul ini semakin eksis. Ia mendapatkan bejibun tawaran manggung. Tak hanya itu, Ia juga tampil sebagai bintang tamu di berbagai acara serta pemain sinteron. Meski sempat mendapatkan penolakan atas goyangannya, Inul memilih untuk meminta maaf pada raja dangdut, Rhoma Irama.
 
Hingga kini, karier Inul semakin melambung tinggi. Ia juga meranah dunia baru, seperti menjadi dewan juri dalam ajang pencarian bakat, dan juga seorang pembisnis. Tak dipungkiri, dari bisnisnya itu, Inul semakin tajir. Bisnis yang Ia lakoni pun cukup banyak dan terdapat di berbagai bidang. Berikut sederet bisnis Inul Daratista yang bikin dirinya semakin tajir melintir.
 
1. Inul Vizta
Dibangun sekitar tahun 2005, bisnis Inul dalam bidang karaoke ini terbilang sukses. Apalagi banyak orang yang hobi bernyanyi dan menghilangkan penat dengan mengunjungi tempat karaoke.
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit