Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngaku Papanya Adzam, Mantan Pacar Nathalie Holscher Dikritik Netizen

img_title
Nathalie Hoslcher dinner bareng mantan pacar

JagoDangdut – Hubungan Nathalie Holscher dengan mantan pacar sewatku SMA, Faris nampak semakin dekat. Lebih-lebih, laki-laki yang berprofesi sebagai pengacara itu sudah cukup dekat dengan putra semata wayan Nathalie Holscher.

Meski sudah lama tidak berkomunikasi satu sama lain, rupanya Nathalie Holscher sempat berkonsultasi terlebih dahulu dengan Fariz Utama sebelum menggugat cerai Sule. Setelah resmi bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher dikabarkan tengah CLBK dengan Fariz Utama.

Nathalie Holscher dan Faris pun tidak sungkan lagi untuk membagikan potret kebersamaan mereka di instagramnya masing-masing. Hubungan keduanya pun menuai pro dan kontra, seperti dalam unggahan terbaru Fariz Utama yang menyebut dirinya papa dari Adzam Adriansyah Sutisna. Simak selengkapnya!

Ingin Nikahi Nathalie Holscher

img_title
Nathalie Holscher dan Mantan Kekasih
Foto :
  • YouTube: NATHALIE HOLSCHER

Fariz Utama kini tengah menjadi sorotan netizen, usai kemunculannya bersama dengan Nathalie Holscher yang merupakan mantan kekasihnya semasa SMA. Pria yang dikenal dengan sebutan 'papahsayang' itu nampakanya makin dekat dengan Nathalie Holscher dan Adzam.

Fariz Utama mengaku kedekatannya dengann Nathalie Holscher tidak main-main, ia berniat untuk menjalin hubungna yang serius dengan Nathalie Holscher.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit