Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Para Biduan Nostalgia di Atas Panggung Megah KDI 2019

img_title
Iis Dahlia, Rio KDI
Sumber :

JagoDangdut – Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 201O telah sampai di babak 10 besar. Ada 10 kontestan yang tampil malam tadi Senin, 9 September 2019. Ditayangkan langsung di MNC TV, acara ini berlangsung dengan meriah.

Selain ada 10 kontestan yang tampil, pada malam hari ini panggung megah KDI 2019 ini kehadiran bintang tamu yang sangat luar biasa seperti Tasya Rosmala, Wika Salim, Nita Talia dan Selfi Safilah. Tak hanya itu KDI 2019 juga kehadiran biduan lawas yang pernah menjadi idola pada masanya, seperti Ikke Nurjannah, Uut Permatasari, Denada, dan Kristina.

Baca juga: Seksinya Ghea Youbi Joget Sambil Duduk, Sang Kakak Ditantang!

Dalam pertengahaan acara ada di mana sesi pembawa acara Ruben Onsu, Vega Darmawati, dan Andhika Pratama mengajak semua penonton untuk bernostalgia, dengan memutarkan video klip jadul dari Uut, Kristina, Ikke, hingga Denada diminta untuk menyanyikan kembali lagunya beserta goyangan andalannya.

KDI 2019 babak 11 Besar

Satu persatu mereka menyanyikan lagunya masing-masing, seperti Uut yang membawakan lagu andalannya Sinden Panggung, Denada dengan Goyang Dombret, Ikke menanyikan lagunya Terlena, terakhir ada Kristina dengan Jatuh Bangun pastinya.

Semua penonton di studio, di rumah, maupun dewan juri terbawa suasana melihat nostalgia tersebut. 4 biduan lawas tersebut mengatakan bahwa KDI 2019 itu sangat luar biasa, selain menghibur penonton mereka juga merasa bernostalgia bertemu dengan teman-teman lamanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit