Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengenal Jelita Jelly Biduan Bersuara Imut, Terkuak Profilnya Disorot!

img_title
Jelly Jelita
Sumber :

JagoDangdut – Ketahuilah betapa menariknya sosok Jelita Jelly, penyanyi dangdut berbakat yang memiliki suara unik dan menggemaskan. Nama aslinya adalah Ratu Jelita, dan kemampuannya yang luar biasa telah mencuri perhatian banyak orang. Sekarang, mari kita tengok profil dan biodata lengkapnya!

img_title
Jelly Jelita
Foto :
  • -

Jelita Jelly, atau akrab dipanggil Ratu Jelita, merupakan penyanyi dangdut dan juga seleb TikTokers yang semakin terkenal setelah mengikuti kompetisi KDI pada tahun 2020. Lahir di Sukabumi, Jawa Barat pada tahun 2003, Jelita Jelly memeluk agama Islam.

Ketika Jelita Jelly bicara, suaranya serasa anak kecil yang menggemaskan, dan itulah yang membuatnya viral di TikTok. Namun, saat Jelita Jelly bernyanyi, suaranya berubah menjadi merdu dan mampu mempesona pendengar.

Menariknya, Jelita Jelly menjelaskan bahwa perubahan suara ini disebabkan oleh teknik penggunaan suara dari perut saat menyanyi. Inilah yang membuat suaranya terdengar berbeda saat berbicara dan bernyanyi.

Selain menjalani karir di dunia musik, Jelita Jelly juga mencoba peruntungan di bidang hiburan lainnya. Ia pernah berperan dalam sebuah sitkom populer yang berjudul "Rumah Ruben" yang ditayangkan di MNC TV. Selain itu, penampilannya juga terlihat dalam sinetron "Amanah Wali 6".

Tak terbantahkan lagi bahwa Jelita Jelly adalah sosok yang karismatik dengan suara yang begitu unik. Penggemarnya selalu penasaran dengan karya-karyanya dan ingin tahu lebih banyak tentang kehidupan pribadinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit