Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ririe Fairus dan Ayus Kompak Rayakan Ulang Tahun Anak Mereka

img_title
Ririe Fairus dan Ayus Sabyan dalam acara ulang tahun anak mereka
Sumber :

JagoDangdutRirie Fairus bagikan potret kebahagiaan di hari ulang tahun putranya. Ayus Sabyan juga nampak hadir untuk merayakan ulang tahun putranya.

Walaupun telah bercerai, keduanya nampak kompak untuk memeriahkan acara ulang tahun putra mereka. Hal itu membuat Ririe Fairus mendapat banyak pujian karena berjiwa besar mau merayakan ulang tahun putranya bersama sang mantan suami.

Ririe Fairus mengunggah momen ulang tahun putranya itu dalam akun Instagram @ririe_fairus pada 9 November 2022. Terlihat dari foto itu, anak laki-lakinya yang bernama Bian berulang tahun ke 9 tahun. 

Ririe, Ayus dan kedua putranya sama-sama mengenakan baju dengan warna senada. Mereka nampak kompak dalam acara ulang tahun tersebut.

img_title
Ririe Fairus
Foto :
  • -

Selamat ulang tahun abang bian… si anak baik, soleh, humoris, penurut, penyayang binatang, abang anak yang ga pernah rewel dari bayi, yg selalu ikutan sedih klo mamy nya sedih, mamy dan papah bangga punya abang… semoga abang selalu di beri kebahagiaan dan keberkahan di dunia dan akhirat.. Mamy, papah & ade sayang abang,” tulis keterangan unggahan Ririe Fairus, dilansir dari Instagram @ririe_fairus pada 9 November 2022.

Postingan berisi potret bahagia itu mengundang banyak komentar netizen yang salut dengan Ririe. Netizen menilai Ririe merupakan orang yang berjiwa besar hingga mau mengesampingkan ego demi kebahagiaan anak. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit