Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Unggah Foto Terbaru, Putri Delina Diduga Sindir Nathalie Holscher

img_title
Putri Delina dan Ferdi

JagoDangdut – Baru-baru ini, Putri Delina mengunggah fotonya bersama sang adik di instagram pribadinya. Kekasih dari Jeffry Raksa ini tampil cukup kompak dengan adiknya Ferdinand Ardiansyah. 

Foto tersebut diduga diambil saat Putri Delina dan Ferdi menghadiri konser yang dibintangi oleh Rizky Febian, Mahalini Raharja, dan Rizwan Fadilah atu Njan. Tampil dengan busana yang senada, kedua kakak beradik ini memamerkan kedekatannya.

Sekilas nampak tidak ada yang aneh dalam postingan tersebut, namun sejumlah netizen menduga caption yang dibuat Putri Delina dalam unggahannya tersebut tengah menyindir mantan ibu sambungnya, Nathalie Holscher. Lantas seperti apa unggahan Putri Delina? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Unggah Foto Bareng Adik

img_title
Putri Delina dan Ferdi
Foto :
  • instagram: @putridelina

Beberapa waktu lalu, nama Putri Delina menjadi bahan pergunjingan publik usai terseret dalam keretakan rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher. Meskipun sampai saat ini Sule dan Nathalie Holscher nampak bungkam dengan penyebab perceraian mereka, nama Putri Delina sempat disebut-sebut sebagai sebab perceraian mereka.

Keduanya pun resmi cerai setelah putusan sidang dibacakan pada 10 Agustus 2022 lalu oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Cikarang. Usai bercerai, kini Nathalie Holscher dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria yang merupakan mantan kekasihnya 12 tahun lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit